9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017

9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Hingga saat ini, tren selfie masih sangat diminati masyarakat, tak hanya remaja melainkan telah merambah ke segala usia. Bahkan selfie telah menjadi hobi bagi sebagian orang. Untuk mendukung hobi selfie ini, anda membutuhkan smartphone dengan kamera depan yang canggih.

Dengan menggunakan smartphone canggih, maka hasil jepretan yang dihasilkan juga jernih. Kamera depan yang baik seringkali dibekali dengan dukungan fitur yang berkualitas.

Dengan hadirnya beragam fitur mumpuni membuat kamera depan suatu smartphone lebih mampu untuk mengambil hasil jepretan yang bening. Untuk itu, bagi anda yang hobi berfoto selfie, anda harus memilih smartphone dengan kamera depan yang berkualitas.

Smartphone berkualitas tak melulu ditawarkan dengan banderolan harga yang mahal. Ada beberapa smartphone dengan kamera depan terbaik yang bisa didapat dengan harga terjangkau.

Tips Membeli Smartphone Selfie Terbaik

Untuk anda yang kini sedang membutuhkan smartphone dengan kamera depan terbaik, anda harus pandai-pandai dalam membeli smartphone. Sebagai solusinya, anda baca dulu hal–hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli smartphone untuk selfie berikut ini.


1. Tersedia Fitur Khusus Selfie

Untuk mendapatkan hasil jepretan selfie yang maksimal, ada baiknya anda memilih smartphone dengan kamera depan berbekal fitur khusus selfie.

Ada banyak fitur yang telah disediakan oleh berbagai vendor smartphone selfie untuk mempercantik hasil selfie anda, mulai dari fitur untuk memperhalus wajah, pencahayaan lembut, dan banyak lagi lainnya.


2. Kamera Selfie Handal

Selanjutnya, perhatikan dalam hal resolusi kamera depannya. Usahakan anda memilih smartphone dengan kamera depan beresolusi cukup besar dan juga memiliki fitur handal kamera yang sangat prima seperti halnya kamera utama.

Ada banyak vendor smartphone yang telah menambahkan kamera depan (dual camera) dengan fungsi khusus seperti halnya sudut pandang yang lebih luas (wide angle selfie camera) guna memotret group selfie.


3. Mampu Merekam Video Selfie

Pilih smartphone yang membawa kemampuan rekam video selfie terbaik. Mengingat, di era digital seperti sekarang ini, video menjadi salah satu komponen penting dalam berinteraksi.

Lihat saja layanan jejaring sosial seperti halnya YouTube, Facebook, Instagram, Nono Live, Bigo, dan lain sebagainya memanfaatkan serta menyediakan video sebagai konten penting.


4. Faktor Harga

Hal lain yang juga perlu anda perhatikan ialah harganya. Pilih smartphone dengan kamera depan berkualitas yang membawa harga terjangkau. Karena ada banyak smartphone selfie canggih dengan banderolan harga terjangkau.



Daftar Smartphone Selfie Terbaik

Setelah mengetahui tips membeli smartphone selfie terbaik, kini saatnya anda juga perlu tahu tentang apa saja smartphone selfie terbaik tersebut.

Langsung saja, berikut adalah deretan smartphone selfie terbaik di tahun 2017 hingga saat ini dari berbagai merek. Selengkapnya untuk anda.




1. OPPO F3 Plus

Smartphone selfie terbaik yang pertama ialah OPPO F3 Plus. Smartphone OPPO F3 Plus ini dibekali teknologi dual kamera depan yang membawa resolusi 16MP dan juga 8MP. Dengan kombinasi antara kedua kamera depan ini, anda bisa selfie maupun groupi dengan leluasa.

Smartphone OPPO F3 Plus ini juga dibekali dengan layar super luas berukuran 6 inci yang memiliki resolusi Full HD yang tajam. Tak hanya itu saja, baterai 4000mAh smartphone OPPO F3 Plus ini juga didukung dengan fitur VOOC charging.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Oppo F3 Plus
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017

2. Vivo V5 Plus

Smartphone Vivo V5 Plus ini menjadi smartphone selfie terlaris di tahun 2017. Ponsel cerdas Vivo V5 Plus ini hadir dengan dukungan kamera yang lebih mampuni berkat adanya 2 sensor beresolusi 20 MP dan juga 8 MP. Kamera ini menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR yang membawa aperture besar.

Tak hanya itu saja, kemampuan selfie dari smartphone Vivo V5 Plus ini juga mampu menghasilkan foto yang super detail dengan warna-warna alami. Smartphone Vivo V5 Plus ini juga disertai dengan fitur Shot Refocus untuk menambahkan focus sesudah pengambilan gambar dan juga fitur Selfie Softlight.

9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Vivo V5 Plus
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017


3. Sony Xperia XA Ultra

Belum lama ini, Sony merilis smartphone terbaru yang bertajuk Sony Xperia XA Ultra. Smartphone Sony Xperia XA Ultra ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP. Tak hanya beresolusi tinggi, kamera smartphone Sony Xperia XA Ultra ini juga sudah didukung dengan teknologi OIS guna mengurangi dampak guncangan ketika berfoto atau mengambil video.

Ada juga LED Flash pada bagian kamera depannya. Tak hanya jadi smartphone selfie terbaik, smartphone Sony Xperia XA Ultra ini juga didukung dengan kamera utama 21,5MP pada sisi belakang. Anda wajib punya smartphone ini.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Sony Xperia XA Ultra
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017




4. Lenovo Vibe X2 Pro

Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro ini juga menjadi smartphone yang paling cocok untuk selfie. Lenovo Vibe X2 Pro ini dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB. Smartphone terbaru ini mempunyai kamera depan yang sama resolusinya kamera utamanya, yakni 13MP. Dengan begitu, mau menggunakan kamera yang mana saja, selfie anda tetap saja menyenangkan.

Hasil foto dengan menggunakan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro ini dapat anda lihat dari layar berukuran 5,3 inci pada bagian depan.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Lenovo Vibe X2 Pro
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017



5. Samsung C9 Pro

Smartphone selfie terbaik selanjutnya ialah Samsung C9 Pro. Samsung C9 Pro ini membawa kamera depan dengan resolusi sebesar 16MP.

Smartphone Samsung C9 Pro ini menjadi smartphone pertama Samsung yang diperkuat dengan adanya RAM berkapasitas 6GB. Dijamin smartphone Samsung C9 Pro ini menjadi jagoan selfie.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Samsung C9 Pro
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017


6. Huawei Honor 7i

Smartphone Huawei Honor 7i ini sangat pas untuk selfie. Pasalnya, smartphone Huawei Honor 7i ini mempunyai kamera yang unik. Smartphone Huawei Honor 7i ini memiliki kamera yang bisa diputar dan dibekali juga dengan dual tone LED Flash yang berkualitas.

Resolusi yang dibawa smartphone Huawei Honor 7i ini adalah 13MP. Anda tak akan pernah bosan berfoto selfie dengan smartphone Huawei Honor 7i. Hal ini dikarenakan dengan kamera yang dapat diputar-putar, anda bisa berselfie dengan berbagai gaya.

Hasilnya dapat anda lihat pada layar berukuran 5,2 inci yang dibawanya. Hadir dengan RAM 2GB dan juga internal storage 32 + microSD 128GB, anda bisa puas selfie.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Huawei Honor 7i
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017



7. ZTE Nubia N1

ZTE Nubia N1 dibekali dengan kamera depan 13MP. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai RAM 3GB untuk menjalankan chipset Helio P10.

Tidak berhenti sampai di situ saja,, baterai smartphone selfie terbaik ini juga super awet dengan kapasitas baterai 5000 mAh.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - ZTE Nubia N1
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017



8. ASUS Zenfone Selfie

Fitur yang ditawarkan oleh smartphone ASUS Zenfone Selfie ini adalah kamera depan 13MP. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi autofokus laser untuk mendapatkan fokus gambar hanya membutuhkan waktu kurang dari satu detik.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - ASUS Zenfone Selfie
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017



9. Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4 ini tersedia dalam varian memori internal 16GB dan juga 64GB. Keduanya memiliki kamera depan yang sama yakni berkekuatan 8MP. Kamera Xiaomi Mi4 ini dapat disejajarkan dengan smartphone selfie yang telah disebutkan di atas tadi.

Smartphone Xiaomi Mi4 ini mempunyai teknologi yang mampu untuk mengurangi noise cahaya pada siang hari dan punya wide angle lens yang cocok untuk berfoto selfie rame-rame.


9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 - Xiaomi Mi4
9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017


Sekian info yang bisa saya bagikan tentang 9 Daftar Smartphone Selfie Terbaik Sepanjang Tahun 2017 Hingga Saat Ini. Semoga bermanfaat.


Tag : hp dengan kamera depan terbaik harga murah, hp kamera depan terbaik harga 1 jutaan, hp selfie terbaik dibawah 2 juta, hp kamera depan terbaik 2017, hp selfie terbaik 2017, hp selfie dibawah 1 juta, hp kamera depan 13mp, hp samsung kamera depan belakang bagus, oppo, lenovo, xiaomi, sony vivo.

Iklan Tengah Artikel 1