Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul

Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul - Kita tahu jika ingin menggunakan aplikasi Blackberry Mesangger harus memiliki handphone dengan OS Android dan juga HP Blackberry itu sendiri.

Nokia sebenarnya sudah meliris handphone dengan OS Android. Tapi entah kenapa, produk Nokia Android kurang populer dan kurang diminati oleh pengguna.

Saat ini sudah banyak sekali Smartphone murah yang bisa sobat beli. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak jika sobat ingin mendapatkan HP dengan aplikasi Blackberry Mesangger.

Mungkin ada alasan lain kenapa sobat mencari artikel ini tentang Cara Menginstall atau menggunakan aplikasi BBM di HP nokia lawas atau jadul.

Mungkin hanya sekedar ingin coba-coba atau ada alasan lain. Jangan kawatir, dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa mengirim pesan ke teman-teman seperti layaknya aplikasi BBM namun ala nokia.

Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul


Ikon aplikasinya juga sama dengan aplikasi BBM, tidak ada yang beda. Yang berbeda hanya fungsi dan menunya. Lihat tampilannya dibawah.


Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul


Di Aplikasi ini sobat bisa bertukar PIN. Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia menu Chat, ChatRoom, mengirim pesan melalui kontak Facebook dan Twitter.

Berikut fitur-fitur yang ada di aplikasi BBM versi HP Nokia :

  • Yang pasti kalian bisa saling tukar dan invite PIN
  • Kalian juga bisa broadcast
  • Bisa ngePING!!
  • Bisa Mengirim File, foto maupun MP3
  • Bisa koneksi juga dengan Facebook dan Twitter, di kontak kalian tidak hanya PIN BB di kontak kalian juga bisa tersambung dengan Facebook maupun Twitter. Jadi selain kalian BBMan kalian juga bisa Chatingan dengan teman kalian di Facebook
  • Ada juga menu Chatroom yang memungkinkan kalian berkomunikasi dengan pengguna aplikasi ini di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Tampilan Menu, Chat, dan Emoticon BBM Ala HP Nokia.
Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul
Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul
Cara BBM-an di HP Nokia Java & Symbian Jadul



Download Aplikasi BBM Untuk HP Nokia Java & Symbian

Download Aplikasi BBM untuk HP Java disini!!
Download Aplikasi BBM untuk HP Symbian disini!!

Setelah kamu download aplikasinya sesuai dengan hp kamu. Berikutnya kamu instal aplikasi tersebut. Caranya : 


Langkah-Langkah  Install BBM untuk HP Nokia Java & Symbian : 

1. Silahkan Install Aplikasinya kemudian klik “New User”. 

2. Kemudian akan muncul tulisan “WELCOME” atau selamat datang. Di sini akan muncul “PIN”. PIN tersebut merupakan PIN BBM kamu. 

3. Langkah berikutnya adalah mengisi Password dan klik Send My PIN & Start (Langkah ini bertujuan untuk mengirim kembali PIN Anda ke Ponsel). 


Nah aplikasi BBM versi ala HP nokia sudah terinstall di HP kamu. Silahkan gunakan atau bisa juga kamu pamerkan ke teman-teman kamu. Bahwa HP Nokia jadul kamu bisa install atau menggunakan aplikasi BBM. Selamat mencoba :)

Iklan Tengah Artikel 1