Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 16 GB/2 GB RAM Lengkap! dengan Harga dan Toko Penjualnya

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 16 GB/2 GB RAM Lengkap! dengan Harga dan Toko Penjualnya - Smartphone Vivo Y51 memiliki daya tampung listrik cukup standar dengan besar 2350 mAh dan terdpaat tipe Li-Polimer yang akan memberikan ketahanan hidup yang lebih berkualitas.
Sedangkan smartphone Vivo Y51 juga memiliki berbagai macam fitur terbaru dan untuk melengkapi smartphone menjadi ponsel canggih dan bisa dibawa kemanapun anda pergi.

Fitur tersebut meliputi dari WIFI yang bisa digunakan untuk menangkap jaringan hotpsot yang juga terdapat modem yang mendukung wifi tersebut.

Sensor yang dimiliki smartphone Vivo Y51 memberikan dukungan dari accelerometer, proximity, ambient light sensor dan compass yang lebih berkualitas.

Smartphone Vivo Y51 juga bisa kirim file atau data dari smartphone Vivo Y51 ke gadget lain yang memiliki fitur bluetooth, USB dan infrared yang memberikan dukungan yang lebih optimal tersebut. Vivo Y51 bisa digunakan untuk mengirim pesan melalui SMS dengan tampilan seperti chating, MMS untuk mengirim gambar, Email, Push Email dan IM bisa digunakan untuk mengirim pesan singkat, data, aplikasi dan yang terpenting tidak melebihi kapasitas maksimal dari layanan Email anda.

GPS berfungsi untuk melacak seseorang yang juga aktifkan GPS, dan bisa juga bila anda tersesat maka GPS akan membantu anda dalam mencari jalan keluar dengan adanya Map di smartphone Vivo Y51. Selain itu, perlu anda ketahui semua itu membutuhkan paket data atau internet yang terhubung dengan sinyal cukup kuat maka bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Radio juga terdapat dalam smartphone Vivo Y51 yang bisa mengetahui beberapa daerah dengan frekuensi yang anda terapkan dalam smartphone Vivo Y51.

Selain itu smartphone Vivo Y51 juga menerapkan SNS integratio, MP4, Organiser, Document viewer, photo viewer, voice memo, predictive text input. Sound yang diterapkan dalam smartphone Vivo Y51 menunjukkan dukungan vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih optimal.

Kamera depan saat ini menjadi incaran para konsumen yang ingin tampil eksis dan sekarang sudah banyak smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi cukup besar dan jernih. Vivo Y51 sebagai pendatang baru maka resolusi kamera depan cukup besar dengan menggunakan 5MP, Aperture F/2.4 dan tidak hanya kamera depan tapi juga kamera belakang Vivo Y51 menunjukkan dukungan 8MP, 3264 x 2448 pixels yang lebih optimal mendukung fitur LED Flash, autofocus dan masih banyak fitur dari kamera belakang Vivo Y51.

Resolusi besar pasti akan memiliki kapasitas besar, nah! Smartphone Vivo Y51 juga mendukung penyimpanan internal berkapasitas 16GB dan 2GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang terdapat dalam smartphone ini.

Selain itu, media penyimpanan yang diadobsi oleh Vivo Y51 bisa diperluas hingga 128GB menggunakan MicroSD dan diterapkan dalam slot eksternal. Slot eksternal tersebut ternyata memiliki dua fungsi sekaligus yaitu bisa diletakkan SIM 2 dalam slot tersebut, nama cara kerjanya tidak bisa sekaligus, jadi harus memilih salah satu dari fungsi tersebut.


Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 16 GB/2 GB RAM Lengkap! dengan Harga dan Toko Penjualnya



Semua smartphone atau gadget memiliki sistem operasi untuk mengoperasikan smartphone tersebut dan untuk smartphone Vivo Y51 sudah mendukung sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop maka bisa memberikan dukungan yang lebih optimal untuk aplikasi yang bisa digunakan dalam smartphone tersebut.

Perangkat pendukung OS tersebut terdiri dari chipset yang mendukung Qualcomm Snapdragon 410, 64 bit dan prosesor yang memiliki kekuatan Quad Core serta kecepatan yang memberikan dukungan 1.2GHz lebih berkualitas. GPU milik Vivo Y51 mendukung Adreno 306 untuk tampilan 3D lebih maksimal.

Smartphone Vivo Y51 memiliki jaringan yang lengkap dengan mendukung 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas dan juga memberikan dukungan lebih optimal untuk menyempurnakan komunikasi dimanapun anda berada. Dual SIM yang mendukung operator GSM bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Dimensi yang terdapat dalam Vivo Y51 memiliki ukuran 143 x 71.7 x 7.52 mm dan bobot 157 gram yang lebih maksimal. Selain itu, smartphone Vivo Y51 juga menerapkan tipe layar yang mesih mendukung TFT LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang maksimal.

Ukuran layar pada smartphone Vivo Y51 memberikan dukungan 5 inchi dan terdapat resolusi 540 x 960 pixel serta kepadatan layar 220 ppi pixel.


Fitur Umum :
SKU
VI597ELAA90PRBANID-21093596
Camera Back
6 to 10MP
Camera Front
5-6 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
5.0
Model
Y51
Network Connections
2G|3G|4G
Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
Operating System Version
Lolipop
Phone Features
Expandable Memory|Touchscreen|GPS
Tipe Prosesor Ponsel
Quad-core
PPI
200-300 PPI
Processor Type
Quad-core
Ukuran (L x W x H cm)
14 x 71 x 7
Berat (kg)
1
RAM memory
2GB
Screen Type
IPS LCD
Kapasitas Harddisk
16GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
1080p
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Lokal


Kelebihan Vivo Y51 RAM 2 GB


  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.
  • Layar IPS LCD 5.0 Inch yang memiliki tampilan gambar kualitas tinggi dan sudut pandang yang luas, sehingga sangat nyaman untuk menonton video, streaming youtube dan browsing internet.
  • Menjalankan Android OS, v5.1 Lollipop yang memiliki tampilan yang lebih fresh dan fitur-fitur terbaru
  • CPU Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB mampu menghasilkan kinerja yang cukup baik dan stabil
  • Memori internal dengan pilihan 16 GB dan RAM 2 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kamera Utama 8 MP autofocus, LED flash yang memiliki kemampuan perekaman video Full HD.
  • Kamera depan 5 MP untuk foto selfie
  • Baterai 3000 mAh


Kekurangan Vivo Y51 RAM 2 GB

  • Tidak ada pelindung layar
  • Kamera depan tanpa LED flash



Harga Vivo Y51 RAM 2 GB

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 16 GB/2 GB RAM Lengkap! dengan Harga dan Toko Penjualnya
Harga 2 Jutaan
Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y51 16 GB/2 GB RAM Lengkap! dengan Harga dan Toko Penjualnya


Itulah kekurangan dan kelebihan HP Vivo Y51 dengan RAM 2 GB. Semoga spesifikasi dan harga serta kelebihan dan kekurangan hp tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk membeli hp ini.

Iklan Tengah Artikel 1